Friday, October 9, 2009

7 dan 9 thn bocah Jerman.

menemani bocah 7 dan 9 thn tidaklah segampang yg dibayangkan..emang sii ga seribet balita yg baru numbuh gigi ato baru blajar jalan dan ngomong..ada saja kejadian 'konyol' yg gak diduga-duga..

ingat saat itu jam siku disore hari (baca jam 3) si laki-laki 9 thn datang dan berlatih Flute se jam saja kemudian minta izin saia utk bersepeda (ich fahre nur ein bischen rum.katanya),oke!!.
kemudian datang dan mengajak saia bermain volley ala DragonBall dg jurus 'kamehameha'nya di lapak yg cuma sekitar 3x3 m (diluar ujan boo,jadi ga bisa maen di Hoff),berlanjut ke permainan Pesawat-pesawatan kertas yg diterbangkan hanya dari 1 lantai diatas lantai tempat kami bermain dan sebaliknya,sampai akhirnya berasa bosan dan kehabisan idee permainan apalagi yg akan dimainkan dikala orang rumah belum pada pulang..

istirahat sejenak dan datanglah si 7 thn.
si 7 thn langsung mengajak bermain 'sekolah-sekolahan' ketika saia membukakannya pintu,dimana si saia menjadi muridnya dan si perempuan 7 thn menjadi gurunya (terbalik harusnya tuh?!!..)menggambar,deutsch,menulis sambung,dan matematika.
mereka senang kalau melihat saia menggambar,(padahal saia hanya bisa menggambar sambil meniruu objek yg dilihat,saia tidak bisa bermain dgn imajinasi) dan pelajaran favorit hari ini adalah 'MALE SPASS' alias 'happy drawing' hhe.

bosan dengan selalu mendapat nilai perfect, 1, (perhitungan nilai di jerman 1,2,3,4,5) akhirnya saia putuskan saatnya kita makan malam..asik.
selagi saia memanggang2 roti dgn mesin toast nya, pemandangan 'luar biasa' tak sengaja saia lihat waktu ituu..
si 7 dan 9 thn berlarian ksana kmarii (ga aneh,namanya juga anak2),,kemudian si 7 thn mulai tengkurap diatas sofa ruang tamu dan menggoyang-goyangkan bagian bokongnya naik turun..
si 9 thn sambil tertawa bilang 'sini dibantuin!!'..
sambil kemudian mendorong2 bokong si 7 thn dari atas dgn tangannya.

"WAS MACHST DU??!!" dgn kening yg agak mengkerut.
(What are you doing??!!)

dan saia mulai tersenyum, nyengir dan akhirnya tertawa terbahak-bahak ketika si 9 thn menjawab dgn polosnya,,

"SIE MACHT SEX MIT DEM SOFA!!!!"
(she's doing SEX with Sofa!!!)

HAHAHAHAHAHAHA

you guys know what..just this kind of thing that I never saw in Indonesia!!
How could be so???

Jelas sudah saia ketahui macam 'kebebasan' yg ada di Jerman ini. Bagaimana tidak,,melihat bocah-bocah dgn kelakuan 'konyol' nya, gak usah heran juga kalau orang dewasa pun melakukan hal-hal yg (menurut saia) privat didepan umum (bercumbu ditempat umum), bahkan didunia barat terkenal dgn 'free sex' nya (pandangan orang timur)..ya jelas saja,,sedari kecil sudah mengetahui apa itu sex. dan kata-kata sex dijadikan ajang 'ejek-ejekan' atau 'ceng-cengan' di dalam pergaulan anak-anak dsinii..ckckckck

Saia pertama kali terkaget-kaget ketika si 7 thn menggambar sepasang adam & hawa tanpa busana dan menuliskan nama ''kakaknya dgn sang mantan pacar'' melakukan sex.
saia bingung dan langsung saja bertanya..
'siapa yg gambar??(dijawab : saia)'
'emangnya kamu tau apa itu sex?? (dijawab : tau donk,,sambil menjelaskan kejadian biologisnya A masuk ke B)'
hoaaaahhhhh....saia ga bisa berucap apa-apa saat ituu..ck.ck.ck.ck.

And I still awake of Shock Culture..damn.


4 comments:

  1. hahahaha...
    masih bocah tuh??
    parah juga yah
    bebas banget pikirannya..hihihi

    ReplyDelete
  2. huahahahahahaha...

    mungkin lo bisa privat sama anak2 itu.

    ReplyDelete
  3. privat??
    ga butuh cuL,
    udah master kan si gw mah..
    hahahahahaha

    ReplyDelete

thank you so much for your sweet comment. And don't forget to follow! ^^