Tuesday, September 15, 2009

Tipe Orang Dilihat Dari Status FB

wew..ga sengaja baca sebuah analisa lucu-lucuan nih guys...penting juga buat kita..walaupun sebenernya das ist ja wahnsinnig egal buat kita semua pengguna Social Networking seperti FB..hhehehe

Tipe Orang Dilihat Dari Status Facebook. Which one's yours?

  1. Orang Super Update
    apanpun dan dimanapun update status terus. Statusnya itu sich nggak panjang – panjang amat, tapi kadang – kadang terlihat bikin risih, karena hal yang penting juga ikut diPublikasikan.
    example: “Lagi tidur meluk bantal..”, “Mau keramas Pake Rinso”, “Saatnya adzan untuk Semarang dan sekitarnya”, dan sebagainya *nggak penting banget khan?*
  2. Orang Melankonis
    Orang kaya gini nich biasanya seneng curhat di status. Entah ingin diperhatikan teman – temannya lewat komentar – komentar atau hanya ingin sekedar mencurahkan semuanya lewat Facebook. Terkadang orang type ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada para temannya di Facebook.
    example:“Selamat tinggal sayangku, semoga kamu bahagia denggannya”, “Cuma kamu yang terbaek buat aku, makasih sudah nemenin aku, walau cuma sekejap”, dan sebagainya.
  3. Orang Tukang Ngeluh
    Namanya juga tukang ngeluh, dikasih apapun ngeluh..
    example : “Sial!! Ulangannya Sulit”, “Aaaargh Hujan, padahal baru cuci motor..!!”, dan sebagainya.
  4. Orang Puitis
    Orang tipe ini selalu menghiasi statusnya dengan kata – kata mutiara. Nah tipe orang seperti ini masih dipertanyakan, kenapa? Karena kadang – kadang orang tipe ini nggak jelas maksud dari statusnya. Bikin terharu? :: bikin kita sadar atas statusnya tersebut? :: atau hanya sekedar ingin diberi komentar yang banyak?
    example : “Jika kamu hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang satu detik, agar aku tidak pernah hidup tanpamu”, contoh kata mutiara bisa dilihat disini.
  5. Orang Sombong
    Sebetulnya sich “mungkin” beberapa dari mereka tidak berniat menyombongkan dirinya. tapi terkadang orang yang membaca yang tidak seberuntung dia akan ngerasa kalo statusnya kelewat sombong.
    example : “OTW ke Amerika..!!!”, “Akan kurawat engkau wahai LAPTOPku sayang..!!”, dan sebagainya.
  6. English Man
    Orang yang berusaha tampil lebih keren dengan menulis status dalam bahasa inggris.
    example : “I see nOordin M. Top”, “Tie And Chair”, dan sebagainya.
  7. Obsesi Man
    ngarep, tapi jarang atau bahkan nggak kesampaian,, *kasihan ya?*
    example : “duch, pemotretan lagi!! cape”, “Saya berharap ketemu kamu, ohhh… Tamara”
  8. Status Versi Cinta Laura
    update statusnya gaul – gaul dan bahasanya yang wooooow!!!
    example : “pagiiieh cewmuawhhh… cewwrah ya… xxixixixi”
  9. Orang Sok Teu
    Sok tahu banget, padahal kadang – kadang dia nggak tahu sama sekali ama yang dia tulis.
    example : “wiuhh, neil amstrong ternyata bukan orang pertama yang menginjak bulan” *nah, kalo ditanya, kok tahu darimana? pasti bingung jawabnya*

  10. Orang Berdagang
    Nah, orang tipe ini update status hanya untuk iklan barang dagangannya.
    example : “Jual sepatu impor, harga murah, beli yang kanan bonus yang kiri. anda berminat? Hubungi
    saya” *promosi mode : on*

  11. Orang Penyuluh Masyarakat
    example : “Sudahkan anda terdaftar sebagai pemilih?”, “Jangan lupa Nyontreng, 5menit 5detik untuk 5 tahun”, dan sebagainya.

  12. Orang tipe Hidden Message
    Orang tipe ini biasanya nggak to the point, tapi dengan niat orang yang dimaksud membaca dan merasa kalo dia yang dimaksud, iya kalo mbaca dan ngerasa, kalo ngga?
    example : “Heh, cewek bajingan, ngapain kamu deketin cowok aku? kayak nggak laku aja.” *padahal orang yang dituju nggak punya facebook*
  13. Bioskoper (Orang yang gemar nonton)
    Film yang baru ditonton langsung dikomentari lewat Facebook.
    example : “Tali Pocong Perawan, Lah itu pemeran utamanya kan udah nggak perawan?”, “Transformer2, Bagus banget filmnya”, dan sebagainya.

  14. Orang Misterius
    Tipe ini selalu membuat orang bertanya – tanya atas apa maksud dari status orang tersebut. Biasanya dalam sauatu kalimat itu membutuhkan Subjek + Predikat + Objel + Keterangan *kata guru bahasa Indonesia saya*. tapi orang tipe ini hanya mengambil sebagian atau malah hanya 1 saja. Dan Pastinya mengundang kontroversi.
    example : “Telah Berakhir”*apanya?*, “Menangis”*bodo amat*
(http://mazdeby.wordpress.com)

No comments:

Post a Comment

thank you so much for your sweet comment. And don't forget to follow! ^^