Friday, June 11, 2010

From Mall 2 Mall..




KAMIS,10 JUNI 2010
Berkunjung ke tempat2 ADEM di Jakarta (baca:Mall) hahaha.
Dari Taman Mini (rumah si gw) menuju Blok M Plaza naek Ferrari Kaleng (kopaja 56) yg super cepat dan bikin wasweswos jantung gw. Janjian di sana utk ngeMoll.hhehe. And little shopped with ma best 'sopha' friend (Uti).rrrr.
Jgn kalap dulu, disiini ga belanja banyak kok. So, just one piece of Black Lace is enough. ^.^
dari Blok M Plaza kita meluncur ke Senayan City.. There, I've got a dilemma! huhh.. Found 2 good stuffs but my Rupiahs wasn't enough to bought them both! :((
So I choose to just bought 1 of them. And the Choice goes to Black thin glossy jacket (look like a leather). But I still want the other one! *shit.haha. Jadi kita putuskan langsung untuk ke Money Changer terdekat di dalam SenCy. Setelah jual beberapa Euro, kami berniat utk kembali menebus Dress yg gw titipin ke si Mba'e.. Tapi tiba2 kita malah pindah Mall (berharap ada yg lebih oke) ke Plaza Senayan. Terusss, masuk dari pintu samping, malah macam di kaki 5 ajaa, sekian banyak pedagang bersaing mendapatkan costumer, menawarkan barang2nya dgn embel2 bonus. Cuma disini bedanya semua penjual pake seragam, yg di jual itu parfume, dan mereka bekerja di bawah institusi yg sama..hahahahaaa. Segala macam sample parfume dikasihin, sampe2 tas gw penuh sama kertas sample parfume (lebay dah,ga penuh padahal,cuma sekitar 10 lembar-an.hihi). Karena gada yg oke, kita lanjut deh ke Mall berikutnya, Grand Indonesia, gara2 si gw tiba2 pengen liat air mancur yg nari2.haha. jam 15:30 kita kebut supaya sempet kekejar jam 16:00 nya (kenapa?karna jam 16:00-19:00 itu jam 3in1,sedangkan kita cuma ber 2!hihi). Jam 19:00 cabs dr GI menuju Bintaro! beuhh.. balik arah..haha.. jemput om Landax ayangnya Utik, trus kita makan di Sektor 9 deh,, (kenapa harus jemput si om dulu sih? ya kan Utit paling berani pulang sendirian nantinya abis anter gw pulang..hahahaa)

depan kereta menuju Brooklyn,hahaha
World Cup 2010. Di Mall juga turut merayakan!

Ini Dress yg gw titipin ke Mba'e dan belum ditebus sampe sekarang! :((

It's OK kita ga dapet Ladies Driver Parking. Yg penting tetep gaya di basement pun (??)
btw, ini Jaket yg terpilih si gw utk dibeli..hehehe.
Kenapa sih harus ada sesi foto di toilet??? ckckck

Grand Indonesia, tapi harga ga Indonesia bgt.
Japanese Food Section tapi yg dimakan Roti Boy :p
menanti Air Mancur Joged2!
Sepatu Raksasa.


No comments:

Post a Comment

thank you so much for your sweet comment. And don't forget to follow! ^^