Saturday, May 29, 2010

Sang Surya

Menghitung hari kali ini saya rasakan berbeda dengan menghitung hari sebelum-sebelumnya.. Padahal sama saja. Saya masih tetap menanti sesuatu dan pasti akan meninggalkan sesuatu. Kurang dari seminggu hari-hari tersebut saya hitung tiap harinya. Saya benci ketika bangun pagi, bahkan saya tidak tersenyum seperti biasanya. Saya benci alarm pukul 6:00, karena masih ada berjam-jam lagi yang harus dilalui mau gak mau. Rasanya seperti 1000 jam per harinya sampai pada akhirnya berlalu.

Tapi saya cinta ketika sang Surya tenggelam. Seperti hidup kembali. Hanya ada satu kalimat pasti,, "Hari ini segera berakhir!" sambil melayangkan senyum selebar-lebarnya ke seluruh penjuru dunia.. Beda dengan 10 bulan yang lalu..Menghitung hari yang kurang dari seminggu ketika itu saya paksakan dengan melakukan hal penting sampai yg gak penting seharian penuh. Saya tidak mau waktu saya sia-sia.. Karena kurang dari seminggu..

Rasanya lengkap sudah kebahagiaan ini ketika saya menatap, menyipitkan sampai memejamkan mata ke arah kilau jingga yang memesona ituu.. Terima kasih Tuhan, Kau masih membiarkan saya untuk bisa menikmati ciptaan-Mu yang indah inii.. Dan Hari pun akan segera berakhir..

played with the shadow..

p.s : Kalo beginii, jadi inget Surya Tenggelam nya Chrisye ^.^


No comments:

Post a Comment

thank you so much for your sweet comment. And don't forget to follow! ^^