Tuesday, July 14, 2009

PILPRES

Jakarta, Rabu, 8 Juli 2009

5 menit untuk 5 tahun.. I really Heart that Phrase.. ^_^
Ga kebayang kalo saia, seorang warga negara yang baik, ga ikut berpartisipasi dalam Moment yang paling penting ini. Satu suara seorang saia, bisa menentukan nasib tanah air selama 5 tahun ke depan. yayaya.. kalau sampe kejadian, umpamakan (jangan sampe, ya Allah..), tanah air kena the second Crisis Economy akibat salah pilih pemimpin negara, itu berarti saia, seorang warga negara yang baik, turut merasakan imbasnya,,(cuma ngrasain doank??)
ya nggak lah!
itu berarti saia juga yang wajib membantu menstabilkan perEkonomian Tanah Air,,beuhhh.. berat dah omongannya.. yaa, ga usah muluk2 deh, karena kita, tepatnya, saia.. hanya seorang 'kecil'.. bantunya juga ga mungkin yang besar2 atau terjun langsung ke bidangnya yang bersangkutan.. cukup dengan (doa, ceplosan manusia yang tak mau usaha dan egois) hmmm apa yah,,palingan juga dengan menghemat pengeluaran, membatasi pembelian produk2 impor, membeli produk lokal (yang ga kalah kualitasnya) dll, dsb.
dan ga itu aja sii,, dengan tidak berpartisipasii dalam PILPRES taun ini, seseorang tersebut tidak ber Hak memberikan komentar apalagi mengejek alapagi menyalahkan kalau nanti sampai ada kejadian yang tidak diinginkan dalam masa pemerintahan Presiden yang akan menang Suara terbanyak nantii..
tidak berpartisipasii dalam PILPRES merupakan hal yang sangat tidak dianjurkan,, jangan pernah bilang WNI kalau sendirinya tidak berpartisipasii dalam Pesta Demokrasi Tanah Air tersebut..khususnya untuk Member Of Gol-Put..
BTW..thanks buat kekasih tercinta yang udah bela-belain telpon pagi-pagi untuk bangunin si saia untuk segera menuju TPS..hhehehe
(ga tau ikhlas atau terpaksa tuh..)
Niatnya sii mau jadi yang pertamaX nyontreng di TPS dimana nama saia terdaftar,, tapi apa daya..sampai di sana ternyata sudah ada yang lebih dulu daripada saia..heu.

salam,
warga negara yang baik! ^_^

No comments:

Post a Comment

thank you so much for your sweet comment. And don't forget to follow! ^^